3 Alasan Fortune Indonesia Hadir di Tengah Arus Media Sosial dan Informasi Terkini Bisnis dan Keuangan

Fortune Indonesia

IDN Media sebagai media platform kekinian dengan target menjangkau kaum milenial dan Gen Z menghadirkan Fortune di Indonesia. Kehadiran media finansial tersebut muncul pada kuartal tiga 2021. Media bisnis global tersebut memberikan karya jurnalisme dengan standard an transparansi tingkat tinggi di Indonesia.

Tentunya, sebagai media yang mengusung literasi bisnis dan finansial, Fortune lebih menyasar pada para pengusaha, wirausahawan, pebisnis professional dan para pengambil keputusan. Hal tersebut tifak menutup kemungkinan menyasar kaum milenial dan Gen Z yang lebih dominan terkait berwirausaha.

Mengambil poin tersebut, IDN Media dengan Fortune Indonesia juga berusaha merangkul dan mengajak para milenial dan Gen Z untuk mempelajari dan memahami literasi bisnis, investasi maupun informasi berhubungan dengan finansial.

Alasan Fortune Indonesia Hadir sebagai Media Online Bisnis Global

CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan terkait Fortune mampu membawa dampak positif bagi Gen Z dan Milenial. Hal tersebut terutama bidng finansial, bisnis, investasi, perbankan, ekonomi dan market research. Berikut Ulasan Mengenai Pentingnya Fortune Indonesia hadir!

  1. Kualitas Konten Bermutu di Tengah Arus Informasi

Pihak IDN Media juga mempertimbangkan berbagai aspek dengan kehadiran Fortune sebagai media bisnis global. Ha; tersebut berkaitan erat dengan jangkauan mereka yang notabene adalah milenial dan Gen Z.

Winston mengungkapkan meskipun Fotune ditujukan kepada para professional di bidang bisnis keuangan maupun para pengusaha sebagai audiens utama. Namun, hal tersebut tidak mengurangi fokus utamanya pada milenial maupun Gen Z.

Keberadaan Fortune juga menjadi angin segar dalam meningkatkan wawasan dalam ekosistem bisnis di IDN Media. Hal tersebut dapat membantu para pblisher di IDN Media makin beragam.

Keberadaan Fortune ditujukan pula kepada para milenial maupun Gen Z yang tertarik pada bidang investasi, keuangan, market research dan lain sebagainya. Tentunya, literasi bisnis yang dipublikasikan disesuaikan dengan kurasi dan standarisasi yang telah ditentukan.

  • Literasi Terkait Aspek Keuangan Bisnis Generasi Z dan Milenial

Perlu Anda tahu, wawasan dan pengetahuan sekarang tidak hanya melulu bergantung pada pendidikan formal saja.

Tentunya, kebutuhan akses informasi berkualitas dapat menjadi salah satu alternative yang mampu meningkatkan pengetahuan seseorang.

Berhubungan dengan keberadaan fortune di tanah air. Winston juga mengungkapkan apsek literasi dalam dunia keuangan maupun bisnis sebagai hal utama yang seharusnya perlu diketahui oleh milenial maupun Gen Z.

Maka dari itu, keberadaan Fortune dapat dijadikan sebagai sumber informasi yang lengkap, terpercaya dan akurat. Selain itu, dapat membantu membuka pandangan baru berhubungan dengan fokus pada hal keuangan.

  • Dukungan Pengembangan Jiwa Wirausaha dan Kerja Sama Gen Z dan Milenial

Karakter Gen Z dan Milenial memang berbeda dengan generasi sebelumnya. Kedua generais tersebut memiliki karakter dalam hal kerja sama dan berwirausaha.

 Maka dari itu, IDN Media dengan kehadiran Fortune sangat optimis menjangkau kaum milenial maupun Gen Z yang memiliki minat di dunia bisnis dan keuangan.

Winston membeberkan Gen Z dan Milenial merupakan generasi pengambil resiko. Generasi tersebut memiliki jiwa wirausaha cenderung besar. Tentunya, karakter kolaborasi yang dimiliki dapat dijadikan sebagai landasan dalam membangun usaha.

 Kedua generais ini memang cenderung lebih menonjolkan aspek kerja sama dan berwirausaha. Prinsip demikian dapat membangun sebuah usaha maupun bisnis kooperatif sehingga menciptakan kemitraan efisien.  Kerja sama dapat mewujudkan kerjasama dan komunikasi sehat dan baik.

Itulah beberapa alasan kenapa Fortune Indonesia dihadirkan oleh IDN Media sebagai media literasi bisnis dan keuangan factual dan terpercaya. Hal tersebut dilakukan untuk menjangkau Gen Z dan milenial sebagai target  sekaligus para pengusaha maupun professional.

Leave a Comment